Image and video hosting by TinyPic

Hasil Survey, Irwandi Yusuf Teratas Kandidat Gubernur Aceh

Manager Riset dan Marketing Politik/Peneliti Jaringan Survey Inisiatif (JSI) Aryos Nivada, telah melakukan survey di 3 Kabupaten/kota di Aceh, survey tersebut dilakukan untuk melihat sejumlah tokoh yang akan muncul pada pemilihan kepala daerah (Gubernur Aceh ) periode 2017 -2022 mendatang.Berdasarkan hasil observsi lapangan, nama-nama yang muncul dari responden sebagai kandidat Gubernur Aceh berdasarkan abjad adalah sebagai berikut:

Ahmad Farhan Hamid, Alyasa’ Abubakar, Bukhari Daud, Ghazali Abas Adan, Illiza Sa’aduddin Djamal, Irwan Djohan, Irwandi Yusuf; Muhammad Nazar, Muzakkir Manaf, Nasir Djamil, Raja Masbar, Sulaiman Abda, Tarmizi Karim, Teuku Kamaruzzaman, Tgk. Nasruddin Bin Ahmad, Zaini Abdullah, dan Zakaria Saman.

Menurut keterangan manager riset dan marketing politik JSI Aryos Nivada mengatakan Irwandi Yusuf mendapat respon tertinggi sebagai kandidat Gubernur Aceh, respon tersebut di jumlahkan dari 3 Kabupaten/Kota yang menjadi daerah target survey.

“Irwandi Yusuf mendapat respon terbanyak,kemudian disusul oleh Muzakir Manaf sebagai peraih respon kedua terbanyak dari 3 Kabupaten/Kota yang kita lakukan survey,”katanya kepada LINTASNASIONAL.com, Rabu 6 Mei 2015.

Dari nama-nama tersebut di atas, secara rata-rata dari 3 kabupaten/kota, urutan yang terbanyak dipilih dan masuk dalam 7 besar sebagai Gubernur Aceh: Irwandi 67,66%; Muzakkir Manaf 8,3%, Ahmad Farhan Hamid 4%, Tgk. Nasruddin Bin Ahmad 3,5%, Sulaiman Abda 3,33%, Zaini Abdullah 1,5%, Zakaria Saman 1,33%.(Lintas Nasional)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar