Image and video hosting by TinyPic

Isteri Irwandi Yusuf Bantu Pengobatan Penderita Katarak

Istri Gubernur Aceh Darwati Irwandi Yusuf,yang juga merupakan pimpinan yayasan sambinoe,pada kunjungannya ke Gayo Lues rabu 14/12/2011.berkesempatan melakukan acara bakti sosial di daerah ini,kegiatan bakti sosial ini berupa,operasi katarak,bibir sumbing dan pembersihan Telinga (THT) bagi siswa sekolah dasar.

Kegiatan Operasi katarak dilaksanakan di RSUD Sangir Gayo Lues,sebanyak 60 orang penderita,yang dipimpin oleh dr,chandra ketua bidang  kesehatan sambinoe,dan bibir sumbing dilaksanakan di Banda Aceh sebanyak delapan orang warga Gayo Lues,sedangkan pembersihan THT dilakukan di SD percontohan Blangkejeren.sebanyak 100 siswa.

Selain melaksanakan kegiatan bakti sosial dan mengunjungi  panti jompo kutelintang Blangkejeren,Darwati Irwandi Yusuf juga menghadiri kegiatan wirid akbar di Masjid Raya Blangkejeren.

Dalam acara yang dihadiri seribuan anggota wirid akbar Gayo Lues ini,Istri Gubernur Aceh Darwati Irwandi Yusuf,mengajak seluruh anggota perwiritan,untuk memahami makna kehidupan dan berusaha menjadikan keluarga sebagai keluarga yang sakinah.

” saat ini tantangan bagi keluarga sangat berat,pergaulan bebas,narkoba,krisis budaya dikalangan generasi muda,aliran sesat,ini semua menjadi sebuah tantangan,untuk itu harus ada perisai keagamaan yang kuat,sehingga generasi muda kita,tidak terjerumus kedalam hal hal yang negatif,yang tidak sesuai dengan budaya dan agama kita,ini termasuk tugas dari kaum ibu,perlu pendekatan yang baik kepada putra putrinya,kasih sayang,dan perhatian, sehingga anak anak kita,merasa sangat diperhatikan.” Ujarnya.

Pada Acara ini,Istri Gubernur Aceh selaku ketua PKK Provinsi Aceh,sangat menghargai dan memberikan apresiasi kepada ketua PKK Gayo Lues Hj,Salamah Ibnu Hasim,atas kinerja serta perannya selama ini,yang telah banyak berbuat untuk kepentingan masyarakat di Gayo Lues ini. (Sumber: alabaspos.com)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar